jangan takut untuk mencoba, jika berhasil kamu akan bahagia jika gagal kamu bijaksana...Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti

Rabu, 14 Maret 2012

Aplikasi Kreatif Terbaru Bernama Artweaver


Artweaver adalah nama dari aplikasi ini yang menjadi salah satu banyak nya pilihan untuk mengedit dan membuat grafis pada gambar menjadi lebih baik lagi. Secara bentuk hampir sama dengan PAINT yang ada di Microsoft Windows. Tetapi fitur yang di tawarkannya lebih banyak dari Paint.
Aplikasi Kreatif Terbaru Bernama Artweaver Image

Artweaver bukanlah sekedar alternatif dari software grafis lainnya seperti photoshop atau pun corel draw. Tidak juga seperti GIMP, tetapi lebih mirip photoshop.
Hanya saja Artweaver juga tidak memiliki fitur secanggih photoshop. Menu yang ada dalam aplikasi photoshop ada total. Seperti fungsi tool yang cukup dekat dan digunakan dengan intuitif. Artweaver juga ada aplikasi gratis yang dapat si sebar luaskan secara bebas tanpa adanya unsur komersil pribadi.
Mari kita bedah aplikasi ini lebih lanjut:
  1. Anda bisa mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu di http://www.artweaver.de/download-en/. Pilihversi Free, sebab Artweaver Plus di khususkan bagi mereka yang sudah membeli lisensinya. Kami tak mungkin menyertakan nomor key nya disini terkait masalah ini. Atau anda juga bisa mencari informasi nya digoogle untuk mendapatkan Artweaver Plus. Saat artikel ini di tulis, Artweaver sudah dalam versi 3 final.Aplikasi Kreatif Terbaru Bernama Artweaver Image
  2. Setelah men download aplikasinya silahkan di install layaknya meng install software kebanyakan.Aplikasi Kreatif Terbaru Bernama Artweaver Image
  3. Jalankan aplikasi nya.Aplikasi Kreatif Terbaru Bernama Artweaver Image
Fitur-fitur di dalamnya juga layak untuk di uji seperti penggunaan sharpen, blur, dan emboss sudah ada dalam Artweaver. Juga, aplikasi ini bisa menampilkan layer demi layer. Apalagi Artweaver mamupu menampung gambar dengan format TIFF, PNG, PSD, GIF, dan JPEG. Khusus PSD layer yang di tampilkannya mungkin masih ada kekurangan dan di perlukan Update secara berkala, tapi untuk aplikasi sejenis hanya beberapa saja yang bisa menampung ekstensi PSD. Salah satunya adalah Artweaver ini.
Kekurangan:
Dilihat dari ukurannya yang hanya 7,50 MB wajar bila Artweaver tidak memiliki fitur lengkap. Secara keseluruhan ada beberapa aplikasi yang hampir sama dengan Artweaver seperti pada artikel yang pernah kami bahas yaitu Paint.NET. Silahkan koleksi aplikasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar