jangan takut untuk mencoba, jika berhasil kamu akan bahagia jika gagal kamu bijaksana...Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti

Minggu, 18 September 2011

Karakter orang di lihat dari Blackberry Mansanger ( BBM ) yang dimilikinya.



1.Model :
ganti pic tiap 5 menit

2.Buronan :
ganti nama tiap 10 menit



3. @L4Y :
nama di profil pake simbol2 sampe susah dicarinya!

4.Romeo dan Juliet :
statusnya cinta2 melulu

5.Reporter :
hobinya broadcast message

6.Teroris :
suka BM berita menyeramkan (contoh : sebarkan pesan ini kalo tidak nanti km akan dapat musibah,blablabla)

7.Religius :
suka mendoakan dan krm kata2 bijak via BBM

8.Seleb :
ganti status tiap 5 menit

9.J‎​ablay: 
suka BM ping ato test contact!!! (Ngarep bgt dibalas)

10.Dis-orientasi:
suka bikin status tdk pd tempatnya. (Ga bs bedain apa? Mana kolom nama,mana kolom status?!#:-s )

11. anteng:
ga prnh ganti status, ga prnh ganti poto, apa Lg BM, (mungkin jg ga 
ngerti cara ввм X_X)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar