jangan takut untuk mencoba, jika berhasil kamu akan bahagia jika gagal kamu bijaksana...Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti

Rabu, 16 Maret 2011

cara mendapatkan lisensi Avast free Anti virus

Salah satu antivirus gratis yang cukup populer adalah Avast Free Antivirus. Avast merupakan salah satu antivirus yang menyediakan versi gratis atau home untuk penggunanya. Di awal 2010 ini mereka merilis versi baru, Avast 5.0 Free Antivirus. Tetapi meskipun Free(gratis) dan dengan fitur yang bisa dibilang lengkap dikelasnya, Avast Free ini hanya berjalan selama 30 hari dan setelah itu penguna perlu registrasi untuk memperpanjang penggunaan.
Bagi pengguna online, pendafaran atau perpanjangan lisensi relatif mudah, tinggal klik Register Now melalui menu maintenance > Registration atau ketika muncul bahwa Antivirus ini minta di perpanjang atau sudah berjalan 30 hari ( untuk Avast Home 4.8 berjalan selama 60 hari). Selanjutnya tinggal mendaftarkan diri untuk mendapatkan lisensi melalui email.

Registrasi Pengguna Offline

Bagi Pengguna Offline atau yang tidak bisa registrasi langsung melalui tombol Register Now, untuk mendapatkan lisensi ini secara gratis (Antivirus Avast Free atau Home Edition) selama 1 tahun, kode lisensi dapat di peroleh dari link ini : Registration Free Antivirus.
Buka link tersebut, kemudian isikan data yang diperlukan ( isi data yang bertanda bintang saja, dan untuk bagian Where the product is installed and used?, pastikan untuk memilih At home, karena jika memilih In Bussiness environment, maka kita harus membeli antivirus yang berbayar.

Setelah data diisikan dan kode security check sudah dimasukkan, klik tombol Register for Free License untuk segera mendapakan kode lisensi. Setelah itu tunggu sampai maksimal 24 jam, dan periksa email kita. Jika di inbox tidak ada, periksa folder Spam atau Junk. Kode Lisensi ini lalu bisa kita masukkan untuk mengaktifkan Avast agar bsia berjalan selama 1 tahu.
Bagi anda ayng sudah pernah mendaftar atau registrasi, tetapi belum mendapatkan kode lisensi, bisa meiminta kiriman ulang lisesi melalui link : Avast Free Antivirus License resend

Download Avast Free Antivirus

Jika anda ingin mencoba menggunakan antivirus gratis ini, silahkan mengunjungi halaman download Avast Free Antivirus. ( 49 MB). Avast 5.0 Free edition ini tampil dengan tampilan dan fitur baru, informasi selengkapnya bisa melihat tulisan saya sebelumnya Download Avast 5.0 Free Antivirus, tampil dengan fitur baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar