jangan takut untuk mencoba, jika berhasil kamu akan bahagia jika gagal kamu bijaksana...Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti

Kamis, 17 Maret 2011

mempercepat browsing dengan Loband.org

Untuk kali ini ada tips  yang bisa membantu mempercepat browsing kita. Cara yang kita gunakan kali ini tidak perlu melakukan perubahan apapun pada browser atau menginstall plugins pada browser, tapi kita memanfaatkan Loband.org.
Fungsi Loband.org ini semacam browser dalam browser, karena Loband.org ini sendiri menyediakan url address sendiri seperti browser yang kita gunakan, kita cukup mengetikan alamat url tujuan dan Go.
Otomatis Loband.org akan menampilkan alamat web tujuan tersebut dalam tampilan sederhana dengan menghilangkan image, animasi, bahkan warna. Dengan tampilan sederhana tersebut otomatis proses loading jadi lebih cepat dibandingkan jika kita membuka halaman web versi standar (normal).
Jika kita ingin melihat tampilan versi standar (termasuk gambar, animasi, dan warna) dari halaman web yang kita buka melalui Loband.org ini, kita cukup mengklik pilihan original yang ada di samping url address Loband.org.
Bagi temen-temen yang mempunyai koneksi internet yang terbatas atau memang hanya membutuhkan konten teks saja dari sebuah website, maka Loband.org ini bisa dijadikan alternatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar