jangan takut untuk mencoba, jika berhasil kamu akan bahagia jika gagal kamu bijaksana...Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti

Selasa, 28 Juni 2011

Jebol Deep Freeze tanpa Merubah Pasword Asli

Deep Freeze, kata yang tak asing lagi di telingga kita. dan kalian pasti sudah tau apa fungsi dari software ini. Kali ini saya Cuma akan membahas cara menjebolnya..tapi kali ini tanpa merubah password aslinya.

Banyak memang software2 untuk menjebol deepfreeze tapi bersamaan dengan terjebolnya deepfreeze, password aslinya pun ikut hilang atau terganti.
Tapi software yang satu ini tidak. Walaupun deepfreeze berhasil dijebol tapi password aslinya tidak berubah sama sekali.wah,, bisa untuk perbuatan iseng nih…hehehe…kalo perbuatan iseng ok bolehlah..tapi kalo jahat mending jangan.
Cara kerjanya sangat mudah….tinggal pilih versi deepfreeze yang mau dijebol..lalu klik apply..dan akan muncul icon beruang kecil lainnya, Klik 2 kali icon beruang yang baru sambil menekan tombol shift di keyboard , lalu akan muncul kotak dialog untuk memasukkan password..kosongkan saja lalu enter and jreeeeeng…dah kejebol tuh Deep Freeze tapa merubah password aslinya..
Oh iya..dari tadi bahas teerus tapi dimana link downloadnya nih…ok2..nih kalo mau download software nya

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar