jangan takut untuk mencoba, jika berhasil kamu akan bahagia jika gagal kamu bijaksana...Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti

Sabtu, 18 Juni 2011

Uniblue Registry Booster


RegistryBooster ..Berapa banyak kesalahan pada komputer Anda ?
Cari tahu dengan pasti. Scan stabilitas gratis ini akan memberi Anda lengkap
Diagnosis Registry Windows Anda, mengidentifikasi kesalahan dan konflik.

Apa yang dapat dilakukan software ini ?

Masalah:
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa semakin lama anda memiliki komputer, semakin lambat dijalankan dan semakin crash? Seringkali ini karena setiap kali Anda menginstal atau menghapus perangkat lunak, perangkat keras menyesuaikan atau mengubah pengaturan, Windows registry diperbarui. Seiring waktu berjalan, registri mulai kehilangan bentuk, usang, korup dan terinfeksi file berbahaya. Dibiarkan tak terkendali, sistem anda dapat menjadi semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat dan lebih sering crash.

Solusi:
RegistryBooster adalah jawaban yang mudah untuk masalah Windows registri. Perangkat lunak yang mendapatkan penghargaan ini akan memindai dalam registri untuk mengidentifikasi masalah dan error yang dapat menyebabkan ketidakstabilan dan perlambatan. RegistryBooster kemudian akan memperbaiki atau menghapus entri registri berbahaya untuk mengoptimalkan PC Anda menuju performa yang lebih baik. Anda juga dapat mendefragment registri Anda untuk menambah kecepatan dan efisiensi.
silahkan unduh software + serial number na

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar