jangan takut untuk mencoba, jika berhasil kamu akan bahagia jika gagal kamu bijaksana...Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti

Sabtu, 18 Juni 2011

Software reparasi TCP_IP


Apakah Spyware dan / atau adware mengacaukan koneksi internet Anda setelah Anda menghapus penginstalannya? Apakah koneksi internet Anda melambat dan Anda tidak tahu mengapa? Apakah Anda menggunakan Pengoptimal Internet yang tidak mengoptimalkan internet, melainkan membuatnya lebih lambat? Jika Anda menjawab ya untuk salah satu pertanyaan di atas, maka XP TCP / IP Repaired dapat membantu memperbaiki koneksi internet Anda dan mungkin bahkan melindungi privasi Anda.
XP TCP / IP Repaired adalah Graphical User Interface (GUI) untuk perintah pada Windows XP yang dapat memperbaiki TCP / IP setting registry Winsock LSP dan pengaturan Anda. Mengingat panjang opsi baris perintah yang membingungkan kini Anda dapat memperbaikinya dengan klik satu tombol saja. Apakah yang dimaksud dengan LSP? Layered Service Providers (LSP) adalah "software kecil" yang dapat ditambahkan atau dimasukkan ke dalam Windows TCP / IP. Data terikat ke luar dari komputer Anda ke tujuan yang sah di Internet dapat dicegat oleh LSP dan dikirim di tempat lain selain di mana Anda berniat untuk pergi.
Silahkan Unduh software nya

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar