jangan takut untuk mencoba, jika berhasil kamu akan bahagia jika gagal kamu bijaksana...Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti

Minggu, 26 Juni 2011

Untuk Yang Punya Nyali Besar .. Kalau Nggak Punya Nyali JANGAN COBA - COBA MASUK !!!

 
Pernahkah anda mengakses masuk sebuah link website dan setelah anda masuk anda disajikan gambar pop up yang super seram dengan suara jeritan yang mengerikan? Atau setelah anda masuk anda tidak bisa keluar dari browser anda? ya, itu adalah sebgaian dari situs-situs iseng untuk menjebak pengunjungnya. Sangat menjengkelkan memang, ketika kita masuk sebuah halaman web, web tersebut tidak mau di close. Bahkan yang paling parah, ada seorang anak smp sampai pingsan ketika melihat pop up gambar kuntilanak dengan suara teriakan yang mengejutkan. Berikut link-link berbahaya tersebut, sehingga anda bisa lebih waspada.




www.killerjo.net
Link ini adalah link jail dimana saat dibuka langsung keluar gambar hantu yang sangat seram yang menjadi masalah bukan seramnya tetapi karena kagetnya itu dengan suara yang sangat mencekam membuat anda sakit jantung
sukatoro.com
link ini adalah link jail dimana semua orangnya makan kotoran manusia,yang buka siap siap muntah
nobrain.dk
Link ini adalah link dimana ada 3 orang gay,semuanya saling men-anal-li satu sama lain,dan yang lebih parahnya mereka semua sudah tua yang dua kulit putih yang satu lagi item,gendut gendut lagi...dan yang sudah masuk ke web ini browser menjadi tidak bisa ditutup
subang.co.tv
Hantu cewe dengan suara parau serak mengerikan..suaranya ngagetin banget
MOLDYMEN.COM
Hampir sama dengan nobrain, siap-siap muntah
meatspin.com
Orang gay "anunya" muter muter
scaryforkids.com/pics/Yahoo-Search.htm
Jebakan ala serach engine, modusnya meniru yahoo search engine, kalau kita mengisikan ke kolom serach dan anda klik maka siap-siap pingsan.
d1gdo.com/images
Sekali masuk tak bisa keluar lagi, jalan satu-satunya lewat task manager alias Ctrl+Alt+delete
jidatbaok.com
Setelah anda masuk browser anda akan berputar hebat dan membuat anda pusing, Yang bikin kesal situs ini juga tidak bisa diclose...boro=boro mau di close lha browsernya aja muter kaya kincir.




1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus